Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Senin, 26 April 2021

Rapat Koordinasi USK dan PSKK

Kedawung, 26 April 2021
Dalam rangka meningkatkan Kompetensi siswa SMK di bidangnya, LSP SMK N 1 KEDAWUNG mengadakan Ujian Sertifikasi Kompetensi (USK) dan Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) bekerjasama dengan BNSP. LSP-P1 SMK N 1 Kedawung Sragen telah mengajukan proposal USK dan PSKK pada awal Maret 2021 kemarin dan mendapatkan 2 paket dari BNSP. Tujuan dari diadakannya USK dan PSKK adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa SMK terutama SMK N 1 Kedawung pada bidang kejuruannya masing-masing.



Guna memperlancar jalannya USK dan PSKK yang akan dilaksanakan pada 24 Mei 2021 tersebut, pengurus LSP-P1 SMK N 1 Kedawung Sragen mengadakan Rapat Koordinasi USK dan PSKK di ruang LSP. Peserta rapat menerapkan social distancing dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Hasil dari Rapat Koordinasi tersebut antara lain:
1. Pendaftaran USK dan PSKK dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2021.
2. Ujian Praktek akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2021.
3. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, USK dan PSKK diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.
Dengan adanya sertifikasi dari BNSP ini, kompetensi siswa SMK N 1 Kedawung Sragen diakui secara resmi melalui sertifikat tersebut. Sehingga, siswa yang mendapatkan sertifikat tersebut terjamin kredibilitasnya dalam melakukan sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

0 Comments:

Posting Komentar